20 Fakta Window 7 yang Wajib Anda Tahu Bag.2

rahasia menarik window 7
Anda sudah melahap artikel tentang 20 Fakta Window 7 yang Wajib Anda Tahu Bag.1 pada postingan terdahulu. sekarang saatnya kita sambung lagi pembahasan tentang fakta fakta lain yang lebih oke seputar window 7. berikut pemaparannya..:)

  1. Windows Media Center berisikan Sky Player sebuah fitur yang memungkinkan Anda untuk menonton siaran TV dari berbagai saluran dengan biaya bulanan.
  2. Jika Anda menjalankan Windows 7 pada laptop, maka secara otomatis akan tahu ketika Anda di rumah atau di kantor dan memilih printer yang sesuai.
  3. Windows 7 starter pack sekarang tersedia pada banyak netbook, menggantikan Vista. Versi ini mengurangi memory footprint pada Windows 7 sehingga dapat efisien bekerja di mesin dengan sumber daya terbatas seperti netbook.
  4. Meskipun Home Premium cocok untuk sebagian besar pengguna, pada versi Profesional ditambahkan fitur keamanan bagi perusahaan dengan kompatibilitas yang baik dengan perangkat lunak yang dirancang untuk Windows XP.
  5. Windows 7 Ultimate memungkinkan Anda bekerja di belasan bahasa yang berbeda pada saat bersamaan, fitur BitLocker melindungi data pada PC atau perangkat memori portabel dari tangan-tangan jahil.
  6. Fitur Aero Shake memungkinkan Anda untuk meminimalkan semua jendela terbuka dengan cara mengguncang mouse dengan cepat.
  7. Umur pakai baterai pada notebook dan netbook akan lebih lama. Penggunaan memori yang sedikit pada Windows7 meningkatkan waktu kerja beterai Anda.
  8. Startup dan shutdown pada Windows 7 menjadi lebih cepat.
  9. Windows 7 tersedia di lebih dari 45.000 pengecer di seluruh dunia.
itu dia fakta window 7 tambahan yang telah di post. semoga bermamfaat

0 comments:

Post a Comment

Recent Comments